PEMBANGUNAN



Bidang Mental Spiritual

Dalam  melaksanakan  pembangunan mental spiritual yang sasaran nya menjurus kepada perilaku hidup dan kehidupan manusia secara  menyeluruh, tindak  pelaksanaannya disesuaikan dengan kemajuan pola  fikir   masyarakat   setempat  yang  telah  cukup  kreatif   dan inovatif.  Untuk   mengimbanginya   baik  secara  pribadi   maupun melalui  lembaga  ( DKM Baiturrohmat ) selalu berusaha mendatangkan para   penceramah  /  mubaligh   yang   berkualitas,   berbobot   dan  berwibawa.

Hasil  penyampaiannya  baik  yang  menyangkut  ilmu  dan  aqidah keagamaan  maupun  secara  umum  meskipun  masih memerlukan peningkatan  namun  dalam tingkah laku sehari-hari yang menyangkut hidup bermasyarakat nampaknya cukup baik.

Pelaksanaan kegiatan di selenggarakan melalui acara-acara selamatan pernikahan,  khitanan  dalam  menyambut  hari -hari bersejarah Nasional atau  hari besar kagamaan  serta  acara  rutin  yang  dijadwalkan  oleh  para pengurus DKM Baiturrohmat. 

Pembangunan Fisik Material

Pembangunan fisik di Wilayah Rukun Warga 05 Kel. Pasir Impun baik yang telah menjadi Program Kerja RW. 05 hasil rapat Musrenbang setiap tahun, maupun yang dicetuskan oleh  masyarakat  setempat karena situasi yang  sangat  memerlukan,  selalu  dibina dan dibimbing oleh LPM setempat, dengan terjalinnya kerjasama yang baik dari semua pihak setiap konsep dan rencana berjalan  tanpa hambatan.

Realisasi  Pembangunan  Fisik di RW. 05   baik dari bantuan   APBD Kota Bandung, dana dari Pusat maupun  dari swadaya masyarakat,  dengan sasaran Tujuh Program Prioritas .

0 comments :

Post a Comment